CALL OF DUTY : STRIKE TEAM mod apk




Adalah game shooter yang sangat keren dengan grafis dan gameplay yang ajib..
awalnya saya sempat penasaran dan bertanya Apa ada sih game COD di android ?_? .Setelah muter sana-sini dan cari sani-sini akhirnya saya nemu juga nih game.
Game nih emang sudah ada di playstore tapi saya kurang tertarik pada saat itu , karena game ini berbayar...maklum ane kagak ada uang , jadi saya cari yang gratisan aja di internet... :v dan akhirnya nemu juga .. :D .Bagi yg penasaran langsung aja liat ss  game COD saya di bawah :)


》Test     :
-SAMSUNG J1 ACE (LOLLIPOP)
》Mode   : 
-offline
-mod ( money)

Persyartan : Android OS 4.0+


Screenshoot :





PERINGATAN 
"TIDAK SUPPORT DI ANDROID DENGAN OS MARSMALLOW"


Silahkan unduh link di bawah ini
v1.0.40

Server 1
36mb+
APK MOD [DOWNLOAD]
973mb+
OBB           [DOWNLOAD

v.1.0.30
server 2



Nb :
-ekstrak file zip/rar nya menggunakan zarchiver
-letakan data obb nya di Internal/ android/ obb/ di sini(jika belum ada "buat" foldernya secara manual)
-instal apk
-dan mainkan




Terimakasih telah berkunjung & selamat mencoba
Salam nyomotgames





Tag : shooter, TPS, FPS, mod game, offline
           

Posting Komentar untuk "CALL OF DUTY : STRIKE TEAM mod apk"