CASTLE MASTER 3D mod apk






Story game :
Manusia memang diciptakan oleh Tuhan. Tapi lama kelamaan manusia mulai menolak esensi keberadaan Tuhan dan menjadi sombong dan serakah. Tuhan pun memutuskan untuk meninggalkan anak buahnya di bumi.Begitu manusia dicabut dari patronase dan sang Pencipta yang hebat pun,membiarkan gerombolan makhluk jahat menyerang manusia atas dasar pembangkangan. Dan, akhirnya, 45 istana jatuh di bawah serangan musuh yang kuat, dan Raja terbunuh dalam pertempuran terakhir.Banyak Orang-orang jatuh ke dalam keputusasaan.Dan Pertempuran dengan Orc serta monster lainya tak bisa di hindari.Tapi ada seorang pangeran muda  ingin membalaskan dendam ayahnya dan tidak bermaksud mengendalikan kemarahannya. Kita perlu mengumpulkan semua kekuatan yang tersisa dan merebut  kembali istana yang sudah ditaklukan oleh para orc.

Game ini memiliki grafik bagus dan pertempuran hebat .Kualitas 3D dengan 300 tentara di medan perang benar-benar menakjubkan.

Di game ini kamu akan menjadi jendral yang akan memimpin pasukan,dan kamupun akan ikut berperang didalamnya,rekrut para prajurit dan menangkan peperangan melawan para monster!!!
Disini kamu juga bisa menikah...loh.... :v hahahha...


Test    : SAMSUNG GALAXY FAME (JELLY BEAN)
Mode : OFFLINE/ONLINE
          : MOD (unlimited ruby&money)
Size   : 45mb+

Pesyaratan android 2.2+


Screenshoot :



Peringatan :
"GAME INI KURANG SUPPORT DI ANDROID DENGAN
 OS LOLLIPOP DAN DI ATASNYA"


SEDIKIT MASUKAN !!!
"kalo game lag pada saat kalian memainkan nya coba hidupkan koneksinya dan masuk ulang pada gamenya karena di berapa hh kadang terjadi masalah seperti ini.Tapi jangan takut game ini gak banyak makan kouta internet kok....game ini hanya sedikit membutuhkan koneksi saja :D

Silahkan unduh link di bawah
V1.09





Terimaksih telah berkunjung & selamat mencoba 
salam nyomotgames









Posting Komentar untuk "CASTLE MASTER 3D mod apk"