MODERN COMBAT 3 : FALEN NATION mod apk

Lagi-lagi saya dibuat kagum oleh Gameloft mereka tidak habis-habisnya terus memberikan game-game dengan kualitas yang sangat bagus walaupun dengan ukuran game yang cukup besar bukan hanya grafis saja yang begitu bagus, story pada setiapnya gamenya juga menakjubkan... :v
Seperti game yang satu ini yang merupakan game tembak-menembak orang pertama atau FPS yang terinspirasi dari saga Call of Duty. Game ini juga memiliki mode operasi pemain tunggal yang spektakuler, dan juga mode online luar biasa untuk dimainkan bersama-sama.
Pada mode campaign, game ini menawarkan pengalaman sinematografis. Di dalamnya kita dapat menemukan banyak skenario berbeda dan melawan ratusan musuh yang dikendalikan AI.player harus menembak jatuh helikopter, menggunakan senapan mesin, menggunakan senjata jarak dekat, dan banyak lagi.
Dalam mode online Modern Combat 3: Fallen Nation, kita tidak hanya memainkan skenario yang spektakuler tersebut, tetapi kita dapat juga melawan pemain lain dalam tim di internet. Seperti umumnya dalam genre ini, setiap pemain dapat memilih kelas (ada empat kelas berbeda) dan menaikkan level karakternya. Sebelum bertempur, Anda dapat mengubah tim, membuka kunci senjata baru, memperbaiki senjata yang Anda punya, mengubah penampilan karakter, dan sebagainya.

》Fitur game
*Melawan kampanye 13 misi dari Los Angeles ke Pakistan. 
*Saksikan beberapa momen berkesan berkat skrip skenario AAA. 
* Rasakan berbagaijenis gameplay: escort, hancurkan, helikopter, pengejaran 4x4, dan lain-lain. *Gameplay FPS terdalam dan paling intuitif pada smartphone *sekarang dengan fitur sprint dan slide.*Ikuti GFX next-gen yang memungkinkan dilakukannya rendering di lingkungan yang belum pernah terjadi sebelumnya. *Peningkatan SFX dan akting suara akan melibatkan kita dalam skenario apokaliptik. 

》Test
-SAMSUNG J1 ACE (LOLLIPOP)
》Mode
-Offline
-MOD UNLIMTED MONEY G

Persyaratan android dengan os 4.0+

Screenshoot :


INFO DIKIT :
"Membutuhkan koneksi internet pada menu awalnya setelah di unduh, sebagai konfirmasinya saja, setelah sudah masuk game matikan  koneksinya game akan fulloffline dan tidak membutuhkan koneksi lagi pada saat membukanya nanti"


Silahkan unduh link di bawah
Versi 1.1.4
APK          |google drive| 13mb+
APk mod  |google drive| 14mb+
OBB           |google drive| 791mb+




NB :
-ekstrak file zip/rar nya menggunakan zarchiver
-letakan data obb nya di Internal/ android/obb/di sini(jika belum ada "buat" foldernya secara manual)
-instal apk
-dan mainkan

info:
"Jika kalian  memainkan game ini dan juga sudah jauh memainkannya ,tiba-tiba game tidak bisa di buka kembali atau "mc3 telah terhenti" 
cara mengatasinya 
BACA DISINI...!!!


Thanks to
Androidgamegratisan.blogspot.co.id


Terimakasih telah berkunjung & selamat mencoba
Salam NyomotGames





Posting Komentar untuk "MODERN COMBAT 3 : FALEN NATION mod apk"